Desa Wanareja Rimbo Ulu Rawan Pencurian

Dalam Waktu Satu Bulan Enam Kasus Pembobolan Rumah

Dibaca: 323 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan di sejumlah Wilayah di Kabupaten Tebo mulai rawan pencurian, seperti di Desa Wanareja Kecamatan  Rimbo Ulu Rawan Pencurian dalam Sebulan ini sudah ada enam kali kejadian pencurian dengan modus yang sama membobol rumah warga.

Suprat salah satu tokoh masyarakat Desa Wanareja mengatakan, pihaknya membenar bahwa dilinkungannya,rawan pencurian dalam waktu sebulan terakhir ini sudah ada terjadi enam kali maling bobol rumah warga di Jalan Serayu Pangkal Wanareja.

”Benar pak, dalam sebulan ini Sudah ada enam kali maling bobol rumah warga semuanya terjadi di Jalan Serayu Pangkal Wanareja. Para korban kehilangan sepeda motor dan dan sejumlah uang didalam rumah. Modus maling dengan menconkel pintu rumah pada saat pemilik rumah lelap tertidur mlam hari,”Beber Suprat.

Hal senada di benarkan oleh Tokoh Pemuda Rimbo Ulu Jenda inganta bahwa rawan pencurian bukan hanya maling bobol rumah warga di Wanareja, juga pencurian lainnya seperti pencurian Ikan di Kolam Wrga di malam hari.

”Memang benar, warga wanareja keluhkan rawannya pencurin Sepeda motor dan Uang di dalam rumah pada malam hari dan juga pencurian ikan di Kolam Warga pada mlam hari,” Pungkas  Jenda Inganta. (Tim)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT