Lebaran Berlalu,Praka Galih Kembali Aktifitas Sebagai Bintara Pembina Desa

Babinsa Praka Galih Linardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Yetno, saat anjangsana di Kantor Desa Sukamaju. Foto : Amir. Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Lebaran idul fitri 1445 hijriyah sudah berlalu, Praka Galih Linardi aktif kembali bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaannya.

Kali ini Babinsa Praka Galih Linardi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bripka Yetno komsos kepada Pemerintah desa (Pemdes), bertempat di Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Kamis (18/04/2024).

Pada anjangsana ini Praka Galih Linardi disambut oleh Kades Sukamaju Hari Anggoro, Ketua BPD Soleh dan Perangkat desa lainnya.

Dalam kesempatan komsos ini karena masih dalam suasana bulan syawal, Babinsa Galih Linardi berhalal bihalal saling bermaafan dengan Perangkat desa dan memberikan motivasi agar
memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Sukamaju.

“Saat ini kita masih berada di bulan syawal, untuk itu saya sebagai Babinsa dan atas nama keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, ” ungkap Babinsa Galih Linardi. (asa)