IAI Tebo Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin serta Kaum Dhuafa

Kegiatan menyantuni anak yatim dan fakir miskin serta kaum dhuafa, di Kampus IAI Kabupaten Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rektor Institut Agama Islam (IAI) Tebo Dr Nurhuda M,Pd melalui Wakil Rektor l Drs, H,Syarbaini, Wakil Rektor ll Dr, Suhaimi, Dekan IAI Apriani Ernida dan Para Dosen IAI Tebo, turut juga hadir Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI), membagikan santunan anak yatim dan fakir miskin serta kaum Dhuafa. Bertempat di Kampus IAI Kabupaten Tebo, Senin (17/04/2023).

Wakil Rektor l H.Syarbaini mengucapkan Alhamdulillah, hari ini bisa berbagi dalam bulan yang mulia ini, kepada saudara – saudara yang membutuhkan.

“Pada hari ini kita masih diberikan kesempatan melangkahkan kaki ke Kampus yang kita banggakan ini yaitu IAI Tebo, semoga kehadiran kita semua di berikan kesehatan, ” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga kita bisa saling membantu dan saling menjalin tali silaturahmi dan kegiatan ini pertama kali kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), kegiatan ini juga kita dari kampus IAI Tebo selalu rutin setiap tahun mengadakan santunan ini.

Semoga IAI tebo selalu bisa berbagi kepada saudara saudara kita yg anak Yatim, fakir miskin dan Dhuafa , semoga kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun pada bulan suci ramadhan di Kampus IAI Tebo, kedepannya semakin maju dan berkembang.

“Pesan dari bapak Rektor Nurhuda karena tidak bisa hadir dan memberikan langsung bantuan ke pada saudara kita anak Yatim, Fakir Miskin dan kaum Dhuafa ini, karena pak Rektor lagi ada kegiatan di Jambi,” tutup Syarbaini.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa sekitar 300 lebih santunan. (adl)