DPRD provinsi Jambi lakukan Audensi dengan DPR RI, Terkait Konflik Lahan

Dibaca: 120 kali
DPRD Provinsi Jambi Audiensi Bersama Komisi IV DPR RI/Foto : sidakpost.id (ratna)

SIDAKPOST.iD, BUNGO – DPRD Provinsi Jambi lakukan audiensi bersama Komisi IV DPR RI, dalam pansus konflik lahan di Jambi bisa dieksekusi, Senin (18/04/22)

Dihadiri langsung kegiatan audiensi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang didampingi oleh Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, dan sejumlah anggota Komisi IV DPR RI, Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Rachmat Wibowo, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono

Audiensi bersama Komisi IV DPR RI itu sebagai tindaklanjut dari pansus-pansus konflik lahan yang telah dilakukan DPRD Provinsi Jambi.

Seperti yang kita ketahui konflik lahan yang sedang terjadi di provinsi Jambi tiap hari makin banyak, baik sangketa dengan masyarakat maupun bertentangan dengan aturan pemerintah dan tidak banyak, perusahaan yang belum melengkapi syarat syarat tapi sudah beroperasi.

” Dengan ini Kita berharap dari hasil pansus Konflik Lahan yang telah kita laksanakan selama ini bisa di bantu dan diselesaikan oleh DPR RI. Dan komisi IV DPR RI ini sebagai perpanjangan tangan di tingkat nasional bisa ditindaklanjuti dengan baik,”ujar Edi. (rat)

ADVERTISEMENT