Usai Nyoblos, Bupati Bungo Tunjukan Jari Kelilingking

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menyoblos di TPS yang sama dengan Wabup Syafrudin Dwi Aprianto, di TPS 001 berlokasi di Gedung Dharmawanita, Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu (17/4/2019).

Bupati Mashuri bertolak dari rumah dinas pukul 09.09 WIB bersama isteri Bupati yang juga Ketua TP PKK Bungo, Verawaty Mashuri serta putra bungsunya. Bupati juga ke TPS bersamaan dengan Kepala Kejari Bungo, Bimo Budi Hartono.

Terpantau, kedatangan Bupati ke TPS tidak ada pengawalan khusus dari aparat keamanan. Tiba di lokasi TPS, Bupati langsung menyapa warga yang berada disana jelang namanya dipanggil oleh panitia.

Usai mencoblos, Bupati dan isteri serta Kajari memamerkan ujung jari kelingkingnya pertanda
sudah menyurkan hak pilihnya bersama Ketua TP PKK Hj Verawati Mashuri.

“Alhamdulillah kita sudah menggunakan hak pilih kita sekitar jam 9 pagi tadi, dan kita tadi sempat menemukan memang ada 1 atau 2 warga yang tidak memperoleh C6 undangan, namun itu bisa di antisipasi menggunakan E KTP,” tutur Bupati.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati beserta isteri kembali ke Rumah Dinas sebelum turun ke beberapa Kecamatan, memantau jalan pesta demokrasi di Kabupaten Bungo. (Adv/zek)

ADVERTISEMENT