Danrem 042/Gapu Himbau Masyarakat Untuk Tidak Menimbulkan Konflik Pasca Pemilu 2019

Dibaca: 140 kali

SIDAKPIST.ID, JAMBI – Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy, M.Sc,S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH Kamis (18/4/2019) siang memimpin apel penarikan pasukan pengamanan TNI-Polri yang siaga di Mapolda Jambi.

Dalam arahannya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajaran, yang selama 3 (tiga) hari pengamanan bersama berlangsung aman dan lancar.

“Kita akan kembali ke induk pasukan, namun langsung segera konsolidasi. Tetap kita melaksanakan persiapan-persiapan untuk menghadapi situasi terburuk,” ujar Danrem usai apel.

Danrem juga menegaskan tetap memback up Polda Jambi, untuk menjaga keamanan. Selain itu, kepada masyarakat diimbau Danrem, untuk tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan potensi konflik.

“Semua tergantung dari masing-masing pihak untuk bisa menahan diri. Jadi kalau tidak bisa menahan diri, ya itulah menjadi potensi konflik nanti.”

“Jadi kami juga menghimbau, agar semua pihak seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda tadi untuk tidak melaksanakan euforianya, tetap melaksanakan dan mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku,” pungkas Danrem. (penrem042gapu)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT