Babinsa Koramil 03/Sungai Bengk Kawal Pergeseran Kota Suara

Dibaca: 88 kali

SIDAkPOT.ID, TEBO – Pasca pelaksanaan pencoblosan Pemilu 17 April 2019, Rabu (17/4) kemaren, kotak surat suara di masing-masing PPS atau tingkat Desa sudah mulai digeser ke masing-masing PPK atau kecamatan, Kamis (18/4/2019)

Salah satu diantaranya adalah kotak suara dari setiap Desa jajaran Kecamatan Tebo Ilir dan Kecamatan Muara Tabir, KabupatenTebo, yang menjadi tanggung jawab wilayah binaan Koramil 416-03/ Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, sudah nampak melaksanakan pergeseran kotak surat suara dari masing-masing PPS dengan pengawalan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan PPS masing-masing desa ke kecamatan masing-masing.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kapten Inf Sulasa Hadi, menyampaikan bahwa, dirinya bertanggung jawab bersama Kapolsek setempat untuk mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengawal pergeseran kotak surat suara dari masing-masing Desa dan dilanjutkan ke PPK Kecamatan Tebo Ilir dn Muara Tabir.

Lanjutnya, dapat dipastikan hari ini sudah selesai karena akan dilaksanakan penghitungan suara tingkat kecamatan nantinya.

“Untuk pergeseran kotak surat suara, selalu di kawal oleh TNI-Polri, PPK dan PPS masing masing desa, karena harapan kami dalam pelaksanaan perpindahan kotak surat suara dari PPS ke PPK bisa berjalan dengan aman dan lancar,” urainya. (red)

ADVERTISEMENT