Hadiri Muswil ke 17, Mashuri : Muhammadiyah Telah Banyak Berkontribusi Untuk Daerah

Sesi Foto bersama dalam acara pembukaan Musywil Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jambi. Sabtu (18/3). Foto : sidakpost.id/julian. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Musyawarah wilayah (Muswil) Muhammadiyah provinsi Jambi ke 17 Tahun 2023.

Muswil dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. H. Anwar Abbas di Ballroom Semagi Hotel, kota Muara Bungo, Sabtu (18/3/2023).

Selain dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati Bungo, turut dihadiri Gubernur Jambi, H Al Haris dan Ketua PP Muhamadiyah, kepala OPD, seluruh pimpinan Muhammadiyah di kabupaten/kota dan 2000 peserta Muswil.

Mashuri menyampaikan atas nama tuan rumah Muswil, mengucapkan selamat datang kepada Ketua PP Muhammadiyah dan Gubernur Jambi Al Haris. Serta 2000 perserta Muswil di bumi langkah Serentak limbai Seayun kabupaten Bungo.

“Pemerintah kabupaten kabupaten merasa bangga dan apresiasi karena Muswil ke 17 dipusatkan di kota Muara Bungo. Semoga Muswil ini bisa menentukan kepengurusan Muhammadiyah yang baru,” kata Mashuri.

Dijelaskan, selama ini Muhammadiyah telah banyak membantu bagi pemerintah daerah dan masyarakat Bungo dalam segi pendidikan.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru nanti dari Muswil menghasilkan program dan kontribusi lebih besar lagi bagi Bungo kedepan,” cetusnya. (Jul)