Forkopimda Muaro Jambi Dampingi Kapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 

Dibaca: 191 kali
Tampak Sekda Muaro Jambi dan forkopimda Dampingi Kapolda Tinjau Vaksinasi/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Muaro Jambi, dampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau vaksinasi serentak di Puskesmas Sekernan, Jum’at (18/03/2022).

Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, langsung bersama Wakapolri melalui Via Zoom Metting, turut dihadiri, Sekda Muaro Jambi, Kadinkes, Kepala BPBD,Sekdis Disdikbud, Sat Pol PP, Karo Ops, Kabag Ops, Kasat Lantas, kasih Humas, kasat Intel, Kapolsek Sekernan, Pabung Kodim 0415/Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja ketika di Konfirmasih mengatakan untuk pencapaian vaksin di kabupaten Muaro Jambi untuk dosis pertama sudah mencapai 87 persen dan dosis kedua sudah 62 persen untuk anak anak capaian nya sudah cukup bagus mencapai 74 persen,dan lansia sendiri sudah 112 persen, diakhir Maret jelang bulan puasa nanti kita harapkan target vaksin udah mencapai 70 persen lebih.

“Dari capaian vaksin tersebut Kondisi terkini untuk penyebaran Covid-19 sudah mulai menurun, ini karena vaksin kita jalan terus,makin banyak yang divaksin, virus penyebaran covid udah mulai menurun. Kita menghimbau kembali dan mengajak seluruh masyarakat Muaro Jambi ayo kita vaksin, dan juga meminta kepada orang tua anaknya ajak anak vaksin,” Ujar Yuyan.

Sementara itu Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menghimbau masyarakat Muaro Jambi yang belum divaksin agar segera divaksin, sehingga mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Muaro Jambi terputus.

“Pemerintah Muaro Jambi bersama Stakeholder terkait tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk vaksinasi. Vaksinasi itu baik untuk kesehatan, mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah memakai masker dan mencuci tangan,” cetus Budhi. (wir)

ADVERTISEMENT