Tim Srikandi Polres Merangin, Masuk Pasar Bagikan Masker

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim 01 Srikandi Squad 01 Polres Merangin, kembali turun kelapangan, dalam rangka memberikan himbauan serta membagikan Masker Gratis, kamis (18/3/2021).

Lokasi yang dituju oleh rombongan, di Lokasi Pasar buah, Taman pujasera merangin, Toko oleh-oleh khas merangin, Pertokoan seputaran Pematang Kandis.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih mengatakan selain memberikan himbauan serta membagikan Masker Gratis, Tim Srikandi Squad akan melanjutkan patroli.

“Selain Membagikan masker serta memberikan himbauan Kepada Masyarakat, juga akan dilaksanakan Patroli Sambang oleh Tim 1 Srikandi Squad-01 polres Merangin,”ucap IPTU Edih.

Lanjut IPTU Edih, Tim 01 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan Tentang Prokes Dan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat,

“Masyarakat juga menyampaikan kepada tim 1 srikandi squad polres merangin Bahwa Mereka selalu menunggu kedatangan Para Srikandi squad 01 Merangin Karena Bukan Sekedar Menghimbau Protokol kesehatan kepada masyarakat, tetapi mereka Merasa Aman ketika kehadiran srikandi squad 01 ditengah-tengah Masyarakat,”kata Kasubag Humas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin. (don)

ADVERTISEMENT