Polsek Rimbo Bujang,Terus Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perduli untuk pencegahan penularan Virus Corona Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, tak bosan – bosannya terus melakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 maupun aksi pemberian masker kepada masyakat.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, usai melaksanakan giat Apel Pagi personil Polaek Rimbo Bujang yaitu Aipda Syamsul Ma’arif dan Bripka Roy Situmorang membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, bertempat di Simpang Pintu Masuk TPR Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (18/03/2021).

Aipda Syamsul Ma’rif dikonfirmasi menyebutkan, bahwa personil Polsek Rimbo Bujang terus perduli terkait pencegahan penularan Covid-19, karena sampai sekarang pandemi ini belum juga berakhir.

“Kita harus mencegah penularan melalui Kluster Covid-19, yang tidak dapat diketahui kapan datangnya dan darimana asalnya, melalui penerapan prokes merupakan upaya pencegahan yang terbaik, “kata Aipda Syamsul.

Ditambahkan oleh Bripka Roy Situmorang, bahwa pembagian masker kepada warga merupakan bagian implimentasi protokol kesehatan.

“Jangan anggap remeh kondisi seperti sekarang ini karena pandemi masih ada, tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan konsumsi makanan bergizi yang seimbang, ” tutup Bripka Roy. (asa)

ADVERTISEMENT