Satgas Bersama Warga Mulai Bangun Pondasi Box Culvert

Dibaca: 244 kali
Satgas Bersama Warga Mulai Membuat Pondasi Box Culvert

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bersama Rakyat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0416/Bute mulai membangun box culvert pada jalan baru di Kelurahan Sungai Binjai, Rabu (18/03).

Terlihat TNI dan warga saling bahu membahu dalam membuat pondasi awal. Tak hanya box culver saja yang dilakukan TNI bersama warga namun, pembuatan gorong-gorong untuk saluran air di pembukaan jalan baru yang sedang digeber pengerjaannya.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman saat dikonfirmasi mengatakan, pekerjaan berat tentu akan terasa ringan dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Satgas. Pengerjaan box culvert itu, sengaja digenjot karena waktu untuk pembukaan jalan hanya satu bulan.

“Kami sangat yakin bahwa, jalan baru akan selesai tepat waktu oleh karena itu, pengecoran box culvert dan pembuatan gorong-gorong dikejar terus, agar selesai tepat waktu. Kita berharap dukungan dari masyarakat sekitar,” kata Dandim.

Dikatakan, selain itu rumah warga kurang mampu sedang digenjot pembangunannya. Kebersamaan wardan dan TNI maka, segala program ini selesai pada waktunya.” Sekali lagi, terima kasih warga yang ikut berpartisipasi,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT