Pulang dari Dubai, Warga Tebo Dalam Pantauan Dinas Kesehatan

Dibaca: 1.735 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo – Jambi atas nama Anom Ropingi yang bekerja di kapal pesiar negara asing, terdeteksi sudah hampir dua pekan pulang dari Dubai Emirat Arab dan kini berada di kampung halamannya di Sumbersari.

Terkait mewabahnya Virus Corona, bahwa setiap warga negara indonesia yang pulang dari manca negara harus dipantau dan diperiksa kesehatannya oleh pihak Dinas Kesehatan untuk mengantispasi terpaparnya Virus Corona.

Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber dilapangan, bahwa
Anom Ropingi pulang dari Dubai Emirat Arab dan sudah ada 8 hari berada di Sumbersari Rimbo Ulu. Saat ini Anom Ropingi dalam pantauan pihak Puskesmas Sumbersari.

Camat Rimbo Ulu Tuslam dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan menerima laporan adanya warga Desa Sumbersari atas nama Anom Ropingi yang bekerja di Kapal Pesiar dan baru seminggu lebih pulang dari Dubai, saat ini berada di Sumbersari.

“Benar, kita menerima laloran adanya warga Sumbersari ysng pulang dari Dubai luar negeri, saat ini warga tersebut dalam pantauan Puskesmas Desa Sumbersari, “jelas Camat, Rabu (18/03/2020).

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Maringan Edi Wanto Marbun, pihaknya juga menerima laporan adanya warga Desa Sumbersari yang baru pulang dari Dubai manca negara.

“Terkait mewabahnya Virus Corona, warga Sumbersari yang baru pulang dari manca negara dalam pantauan Puskesmas setempat,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT