Polsek Rimbo Ulu Pantau 1 X 24 Jam, Terkait Virus Corona

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Maringan Edi Wanto Marbun bersama anggotanya rutin melakukan patroli dan memantau serta memonitor terus 1 x 24 jam kondisi wilayah di Rimbo Ulu terkait wabah virus corona.

Selain melakukan patroli dan monitor sekaligus melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang virus corona ke masyarakat maupun sekolahan.

Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Maringan Edi Wanto Marbun saat dibincangi diruang kerjanya mengatakan, mengantisipasi wabah virus corona pihak Polsek Rimbo Ulu terus memonitor kondisi wilayah di Kecamatan Rimbo Ulu.

” Setiap pagi kita bersihkan lingkungan Mapolsek, lanjut kita melakukan koordinasi lintas sektoral seperti Puskesmas dan lnstansi lainya. Juga kita menggelar sosiasasi tentang wabah virus corona dimasyarakat, sekolahan dan lainnya,” kata Kapolsek IPTU Maringan.

Dikatakannya, untuk nenyikapi informasi naupun pemberitaan tentang wabah virus corona, diminta masyarakat harus tetap tenang tak perlu panik.

” Yang penting bersihkan lingkungan tempat tinggal, jaga kebersihan diri dan harus nencuci tangan dengan bersih usai bekerja atau beraktifitas,” ujar Kapolsek IPTU Maringan. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT