Ketua DPRD Tebo Trakking & Camping di Air Terjun Sungai Bulan

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Orang Nomor satu di Lembaga Legislatif Kabupaten Tebo pada yang di fasilitasi oleh Lingkar Hijau Tebo (LIHAT), tujuan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama sekaligus untuk melihat langsung dari dekat potensi Wisata yang ada di Desa Pemayungan Kecamatan Sumay.

Ketua DPRD Tebo Mazlan diampingi oleh Budi Irawan Direktur PDAM Tebo serta anggota Penggiat Lingkungan yang tergabung dalam Lingkar Hijau Tebo saat jumpai awak media menyebutkan, Potensi Wisata alamnya Desa Pemayungan sangat luar biasa kondisinya masih alami dan sangat Asri.

“ Suasananya sangat luar biasa dengan Kondisi alamnya masih asli dan sangat Asri, track menuju aliran sungai sangat menantang jika kita mampu menaklukkan tantangan disuguhkan dengan pemandangan beberapa air terjun,tebing alam, hutan dan ikan sungai.Semuanya luar biasa dan layak untuk di kelola, ” ungkap Mazlan dengan serius.

Sementara itu, Budi Irawan Direktur PDAM Tirta Muaro Tebo menjelaskan, bahwa selain kondisi alamnya yang masih asli dan memukau tidak kalah kualitas airnya yang sangat jernih dan sangat berpotensi untuk di kembangkan dan di kelola sebagai sumber air yang sehat.

“ Semuanya sangat berpotensi baik d
airnya maupun pariwisatanya sangat bepeluang dan berpotensi, hanya saja pembenahan dalam hal akses jalan yang ada saat ini sangst dibutuhkan, “kata Budi.

Ketua BPD Desa Pemayungan sangat berharap jika potensi wisata sungai bulan kedepan bisa di Exsploitasi semaksimal mungkin, agar bisa membawa dampak positif untuk masyarakat KabupatenTebo pada umumnya.

“Kita selaku masyarakat Desa Pemayungan sangan senang Ketua DPRD Tebo rela untuk meluangkan waktunya untuk melihat potensi yang ada di desa kami, sehingga Ketua DPRD dapat mengetahui secara langsung kondusi yang ada,” tutup Ketua BPD. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT