Kejurnas Speed Offraod dan Sprint Rally di Bungo Ditunda

Dibaca: 433 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kejurnas Speed offroad dan Sprint Rally di Sicuit Swarnadwipa Nusantara di Kabupaten Bungo, yang akan dilaksanakan 21-22 Maret ditunda untuk semantara waktu. Hal itu disampaikan langsung oleh Jimmi Syamsudin dalam konferensi pers, Rabu (18/03/2020).

Dalam kesempatan itu, Jimmi mengatakan, kalau Kejurnas ditunda untuk sementara waktu, karena
ada himbauan pemerintah Provinsi Jambi dan pemerintah Kabupaten Bungo, kegiatan dengan mengundang keramaian untuk sementar ditunda.

“Seharusnya Kejurnas akan digelar 21-22 Maret tapi karena ada himbauan dari pemerintah maka kita mengikuti himbauan tersebut. Penundaan ini terkait wabah virus corona yang sekarang marak terjadi di berbagai daerah,” ucap Jimmi.

Dikatakan, selain himbauan pemerintah Daerah KONI Pusat dan IMI juga sudah mengeluarkan surat himbaaun agar tidak melaksanakan event
yang mengundang massa, karena adanya wabah virus corona. Karena untuk peserta Kejurnas ini banyak dari Jakarta.

“Dengan adanya himbauan tersebut kita juga tak ingin adanya wabah virus corona di Kabupaten Bungo yang kita cintai ini. Sebelumnya sudah ada 30 mobil yang datang, karena acara ini ditunda maka, sebagian dari mereka sudah ada yang pulang,” kata Jimmi.

Sementara TB Adhi pembalap nasional sekaligus sekretaris umum Swarnadwipa Nusantara juga menyamapaikan, selaku penyelengara memang Kejurnas ini tinggal pelaksanaan saja, nanum ada sesuatu hal yang sedang terjadi sekarang maka event ini ditunda untuk sementara waktu.

“Kalau sponsor kita sudah siap semua dan juga peserta juga sudah ada yang datang dari Jakarta, karena mendapat himbauan dari IMI Pusat even Kejurnas harus ditunda mengingat adanya wabah virus corona. Semoga penundaan ini tidak lama,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT