Bripka Erpan Boy, Ajak Warga Mangun Jayo Jaga Kamtibmas Jelang Pilrio

Dibaca: 198 kali
Bhabinkamtibmas Polsek Muko-Muko Bathin VII, Sambangi Sekretariat Pilrio Mangun Jayo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak lama lagi pilrio akan digelar, bergitu juga dengan persiapan dilakukan panitia pilrio di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Rabu (18/03/2020).

Informasi diperoleh dari panitia bahwa segala hal sudah dipersiapkan, seperti Daftar Pemilih Tetap (DPT) sudah selesai. Himabauan pelaksanaan juga sudah dipasang memaluli spanduk 6 titik di dalam Dusun Mangun Jayo.

Ketua panitia pilrio Mangun Jayo, Ade Satri,S.IP dikonfirmasi mengatakan, segala sesuatu sudah dipersiapkan. Seperti DPT, surat suara, dan kotak suara sudah dipersiapkan.

“Kalau kami sudah bekerja semaksimal mungkin agar tinggal pelaksanaan saja lagi 25 Maret nanti jadi, kami himbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan pilrio ini,” kata Ade Satria.

Dikatakan, untuk TPS nanti dibagi menjadi tiga, dengan harapan semua daftar nama pemilih dari masing-masing Kampung di acak.” Harapannya, semua masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya pada 25 Maret nanti,” tukasnya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Dusun Mangun Jayo, Polsek Muko-Muko Bathin VII, Bripka Erpan Boy,SH saat monitoring situasi di sekretaria panitia mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas mengajak warga menjaga kondisi situasi dan kondisi jelang pilrio nanti.

“Mari kita ciptakan pilrio damai, sejuk dan penuh kekeluargaan. Sejaligus kepada para calon untuk mengajak semua tim dan simpatisan agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pilrio berjalan. Siapa terpilih nanti, itu lah pemimpin yang haru kita dukung programnya,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT