Jelang Lomba Jambore, Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Latih PBB Ibu-Ibu PKK

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang lomba jambore PKK, tingkat Kecamatan, Babinsa Serda Bastian dari Koramil 416-06/Muara Bungo melatih ibu-ibu PKK, dalam hal baris-berbaris dan kedisiplinan, Senin (18/3/2019).

Latihan itu, dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK di Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo. Tampak Serda Bastian melatih ibu-ibu PKK dengan serius.

“Tak lama lagi, akan ada lomba jambore tim PKK tingkat Kecamatan Pasar Muara Bungo. Jadi ibu-ibu PKK meminta dirinya melatih kedisiplinan dan peraturan baris – berbaris benar,” ujar Bastian.

Sebut Serda Bastian, ada 17 orang ibu-ibu PKK yang dilatih. Memang ada beberapa orang agak kaku, karena sudah lama tidak melaksanakan baris berbaris.

“Selaku babinsa, saya akan terus berada dibtangah masyarakat, terutama wilayah binaan saya, akan terus kita perhatikan,” katanya.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Agussari mengatakan, semua yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat, seorang babinsa harus hadir.

” Kita ingin semua anggota kita bisa membantu beban masyarakat dalam segala hal. Sehingga keberadaan TNI akan dirasakan oleh masyarakat” tegas Kapten Inf Agussari. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT