Bertemu Para Pendekar PSHT, Ini Kata Ihsan Yunus

Dibaca: 209 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Ihsan Yunus, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Dapil Jambi, bersilaturahmi dengan para pendekar silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Minggu, 17 Maret 2019.

Silaturahmi ini dilangsungkan di Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Hadir dalam pertemuan ini organisasi PSHT di Kerinci yang juga pada saat bersamaan melangsungkan acara Temu Sedulur PSHT Kabupaten Kerinci.

Turut hadir bersama Ihsan yunus dalam acara ini adalah Bupati Kabupaten Kerinci, Adirozal, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Adi Poernomo Kromodiharjo.

Ihsan yunus yang hadir pada acara tersebut menyampaikan dirinya sebagai anggota DPR RI merasa bangga bisa hadir di tengah saudara-saudara PSHT Kabupaten  Kerinci.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat khusnusnya bagi anak-anak muda agar bisa terhidar dari yang namanya Narkoba dan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat,” ujarnya.

Ihsan juga mengucapkan selamat atas terselanggaranya acara Temu Sedulur PSHT Kabupaten Kerinci.

“Dakam kesempatan ini, saya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Temu Sedulur PSHT Kabupaten Kerinci. Semoga silaturahmi ini bisa terus berlangsung dan semoga di kesempatan berikutnya saya bisa kembali hadir,” tambah Ihsan.

“Saya sebagai wakil rakyat Jambi berkewajiban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kerinci termasuk didalamnya PSHT Kerinci dan masyarakat kayu aro, Alhamdulllilah tahun imi saya sudah wujudkan bantuan CSR dari BUMN di 10 titik di Kerinci berupa lapangan voly, jalan usaha tani dan sarana ibadah, semoga bantuan ini bermanfaat khususnya masyarakat Kerinci dan saudara-saudara ku PSHT,” sambung Ihsan Yunus, dan disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT