Babinsa Serda Agus Cek Pasar Malam, Ajak Pengunjung Jaga Ketertiban

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang menyambangi sekaligus mengecek kondisi hiburan pasar malam, di Lapangan Jalan RA Kartini atau Jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (17/3/2019) malam.

Pada kunjungannya di Pasar malaam, Babinsa Serda Agus Nawanto mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kita ingatkan kepada pengunjung pasar malam, supaya tetap menjaga ketertiban dan kemanan, ” tutur Babinsa Serda Agus Nawanto.

Sambung Serda Agus, diingatkan juga kepada petugas parkir agar tetap wapsada terhadap orang yang keluar masuk di area parkir Sepeda motor, karena maling motor tetap mengintai kelengahan petugas parkir.

“Demi untuk keamanan, kepada pengunjung pasar malam jangan memparkirkan Sepeda motornya disembarang tempat, parkirkan kenderaannya ditempat yang telah disediakan oleh panitia,” tandasnya.

Koordinator pasar malam Sugiono dikonfirnasi mengatakan, bahwa Unit hiburan pasar malam berasal dari Pekan Baru Provinsi Riau.

“Hiburan pasar malam di Jalan RA Kartini Wirotho Agung, sudah beroperasi sejak awal bulan maret 2019, berlangsung dengan suasana kondusif ,”kata Korlap Sugiono.

Pantauan media ini, jenis hiburan di pasar malam Jalan RA Kartini Wirotho Agung seperti Kapal Kura – Kura, Istana Balon, Kereta Api, Goyang Ombak, Kincir , Tong Setan dan Rumah Hantu. Untuk harga karcis masuk rata – rata dewasa maupun anak Rp 5.000.- ( asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT