Bupati Tanjab Barat Dampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Acara Isra- Mi’raj

Bupati Tanjab Barat Dampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Acara Isra- Mi'raj. Foto : sidakpost.id/Satrian biro Tanjab

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M, Ag didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid Jami’ Hidayaturrahman, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Sabtu, (18/02/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat, Kabag Prokopim, Camat Pengabuan, Kapolsek Pengabuan, Lurah Teluk nilau, para ulama dan tamu undangan lainnya

Tak hanya menghadiri, namun Bupati juga menjadi penceramah pada kegiatan tersebut. Dalam tausiahnya Bupati sampaikan pentingnya beristighfar secara berulang- ulang sebanyak 300 kali dalam sehari semalam. Disampaikan Bupati bahwa kalimat istighfar memiliki berbagai keutamaan bagi yang melafalkannya.

”Bagi yang sering beristighfar dapat menghapus dosa, dilimpahkan rezeki , mendapat kebaikan didunia, dimudahkan segala urusan, dan mengabulkan do’a,”  kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga sampaikan program pemerintah daerah, salah satunya studi banding ke Kota Batam dalam rangka bertemu langsung dengan investor yang memerlukan daun pisang kepok berukuran 17 sampai 20 cm. Tak hanya komoditas daun pisang, Bupati juga sebut ada beberapa investor yang membutuhkan pasokan arang dari batok kelapa.

Acara dilanjutkan dengan pemberian 20 paket sembako kepada para lansia dan bantuan uang tunai bagi 10 orang anak yatim oleh Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj.Fadilah Sadat, serta penyerahan bantuan baznas untuk pembangunan Masjid Jami’ Hidayatur Rahman Kelurahan Teluk Nilau oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebesar Rp.10.000.000. (str)