Bupati Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda

Dibaca: 47 kali
Bupati Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda/Foto : sidakpost.id (red)

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Cek Endra pimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sarolangun, di ruang Pola Utama Kantor Bupati, Selasa (18/02/2022).

Rapat tersebut,  dihadiri Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Lubis, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser, Kejari Sarolangun, Pengadilan Negeri Sarolangun serta para Kepala OPD dalam lingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam rapat forkompimda dilaksanakan dalam rangka membahas beragam persoalan masalah-masalah terjadi di Kabupaten Sarolangun. Mulai dari konflik lahan, Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), percepatan vaksinasi masih jadi soal untuk diselesaikan.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, untuk konflik lahan, dirinya telah meminta kepada tim terpadu menginventarisir dan menyampaikan progres penyelesaian tiap minggunya.

“Kemarin suku anak dalam sudah selesai, nanti untuk PT SAM dengan masyarakat Mandiangin, insyaallah bisa terpenuhi masalah-masalah ini tidak ditumpuk dan tidak ada penyelesaian,” katanya.

Menurut Cek Endra, selain permasalahan konflik itu, ke depan pihaknya juga akan menyelesaikan konflik lahan antar masyarakat dengan PT Agrindo lalu. (adv)

ADVERTISEMENT