Basuh di Masjid Al Munawwaroh Tanjung Gedang, Asisten III Ingatkan Prokes

Asisten III, H Indones Sampaikan Pesan Prokes Saat Subuh bersjemaah di Masjid Al Munawwaroh Tanjung Gedang/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan sholat Berjamaah Subuh (Basuh) di Masjid Al-Munawwaroh, di Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Jumat (18/2/2022).

Tampak hadir Bupati Bungo H Mashuri, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Sekretaris, Camat Pasar Muara Bungo, Para Kabid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Mesjid, serta seluruh Jamaah sholat subuh.

Bupati Bungo yang diwakili Asisten III, Ir H. Indones, MTP. Menyampaikan bahwa kegiatan BASUH ini merupakan Kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Bungo yang sempat terhenti hampir dua tahun akibat datangnya Pandemi Covid 19

Baca Juga :  Dukcapil Bungo, Blokir Data Masyarakat

“Dimulai lagi sejak Desember 2021 sampai saat ini, dan pandemi ini belum berakhir masih ada disekitar kita, untuk itu mari kita patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering-sering cuci tangan dan yang lebih penting lagi mari kita laksanakan vaksin,”ajaknya.

Baca Juga :  Babinsa Wianto Goro Perbaiki Polongan, Hindari Banjir Air Parit Meluap

Ustadz H. Sanusi dari Kantor Kementrian Agama Bungo, menyampaikan tentang pentingnya bersedekah. Barang siapa yang bersedekah maka Allah akan tambah rezeki dari yang mereka berikan.

“Jadi kita jangan takut untuk bersedekah ini akan menjadi ladang amal bagi kita semua. Tak akan berkurang kalau kita bersedekah,”ucapnya. (adv/jul)