Cegah Covid-19, Polres Sarolangun Semprot Cairan Disinfektan

Dibaca: 184 kali

SAROLANGUN – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran Polres Sarolangun pada kembali melakukan penyemprotan disinfektan, dengan menggunakan mobil Armoured Water Canon atau AWC, keliling kota Sarolangun pada Rabu (17/02/21) sore.

Penyemprotan Cairan Disinfektan di mulai dari simpang kantor bupati sarolangun, kota sarolangun, lapangan sriwijaya hingga simpang raya, dengan sasaran Jalan Protokol dan bahu jalan lintas sumatera.

Dengan mengunakan pengeras suara dari dalam kendaraan AWC, Kabag Ops polres Sarolangun Kompol A. Bastari Yusuf menghimbau warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa penyemprotan dilakukan sebagai upaya Polri guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

” Ini merupakan upaya Polri dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Seperti data yang bisa kita lihat, bahwa belum terjadi penurunan kasus yang signifikan. Kita juga memberikan edukasi dan himbau kepada masyarakat, ” tuturnya.

Tak di Kecamatan Sarolangun saja, jajaran polres sarolangun akan terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh kecamatan dalam wilayah hukum polres sarolangunyang di anggap rawan.

“Nanti di seluruh kecamatan juga akan dilakukan penyemprotan. Kami harap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya. (RH)

ADVERTISEMENT