BKTM Aipda Dadan Dekat Dengan Anak, Ajak Selfi Bersama

Dibaca: 1.030 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkamtibmas Desa Giriwinangun Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juanda menyambangi tempat belajar mengaji anak-anak Darul Mutaqim , bertempat di Jalan Semarang RT 01 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (19/2/2019)

Pendekatan diri dengan anak-anak yang dikakukan oleh BKTM Aipda Dadan bertujuan menanamkan karakteristik anak , bahwa Polisi sahabat anak dan bukan momok untuk ditakuti.

BKTM Aipda Dadan Juanda dikonfirmasi menuturkan, bahwa Polisi itu tidak menakutkan dan sahabat anak, Polisi sayang anak dan anakpun sayang tidak takut dengan Polisi.

“Saya berharap kepada Guru ngaji, guru TK dan lainnya serta Orang tua agar jangan terbiasa menakuti anak dengan menyebut Polisi, Ini pendidikan karakter anak yang keliru, ” ungkap BKTM Aipda Dadan Juanda.

Dikatakannya, hal yang tidak benar menyebut Polisi pada anak, supaya anaknya tidak nakal. namanya anak-anak wajar kalau nakal tapi jangan di takut-takuti dengan Polisi.nanti setiap ketemu Polisi, anak merasa takut dan lari.

“Masa kecil adalah masa pertumbuhan anak, dengan kebahagian sambil bermain dan belajar, mari tumbuhkan dan tanamkan rasa sayang kepada anak-anak bahwa Polisi sahabat anak,” katanya.

Kedatangan BKTM Aipda Dadan Juanda mampu menarik perhatian anak-anak, dengan bersukaria sambil berselfi bersama. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT