Menang Tipis dari Batanghari Tim Bungo Panen Saweran 

Sekda Bungo Mursidi dan Kadis TPHBun, M. Hasbi berikan selamat kepada pemain dan Official. Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim Bungo kembali berhasil meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan Grup A Gubernur Cup, yang berlangsung di Stadion Sri Maharaja Batu, Rabu (18/1/2023).

Dalam pertandingan itu, Bungo menang tipis 2-1 atas Batanghari, dan berhasil mengamankan tiga poin dalam laga tersebut.

Lantas, atas kemenangan itu, di akhir laga para pemain didatangi oleh para pejabat Bungo yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut, dan memberikan selamat atas kemenangan pada laga itu.

Tak sampai disitu, para pemain juga
mendapat saweran dari Sekretaris Daerah Bungo, Drs. Mursidi, dan Kepala Dinas TPHBun M. Hasbi.

Hingga, Anggota DPRD Bungo Al Jupri, Kadis Ketahanan Pangan, Syofian Ma’as, Kadis Lingkungan Hidup, Giyatno, Camat Bungo Dani Zamroni, Camat Muko-muko Bathin VII, Septian Arifin dan pejabat Bungo lainnya.

Kepala Dinas TPHBun Bungo, Muhammad Hasbi mengucapkan selamat kepada para pemain, yang berhasil membawa Bungo menang 2-1 atas Batanghari dalam laga Gubernur Cup.

Lanjut dia, saweran yang diberikan, merupakan sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada para pemain, yang telah berjuang di Gubernur Cup 2023.

“Selamat atas kemenangan pada laga hari ini. Semoga kemenangan ini memacu semangat untuk pertandingan selanjutnya. Kami mendoakan Bungo Juara, Aamin,” singkatnya.

Dari pantauan dalam laga tersebut, Bungo sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, namun berhasil come back membalikkan keadaan di babak kedua, hingga berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan skor 1-1.

Para pemain dari kedua tim, bermain ngotot, jual beli serangan kedua tim terjadi, pada akhirnya BUNGO berhasil mengubah kedudukan skor 2-1.

Hasil skor tersebut, bertahan hingga peluit panjang babak kedua berbunyi, dan Bungo menang 2-1 atas Batanghari dalam laga itu. (Jul)