Gubernur Cup di Tebo, Tak Ada Imbas Pengunjung Hotel di Rimbo Bujang

Suasana Hotel Grand Ratu Rimbo Bujang tetap biasa saja pengunjungnya tidak ramai, walau ada gelaran Gubernur Cup di Muara Tebo. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID TEBO – Sejak Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) menjadi tuan rumah digelarnya Event Sepak Bola bergengsi merebutkan Gubernur Cup tahun 2023, yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H.Abdullah Sani pada Senin 09 Januari 2023 yang lalu.

Sesuai jadwal gelaran Gubernur Cup ini akan berlangsung hingga tanggal 23 Januari 2023 mendatang, yang diikuti 11 Tim Peserta dari 11 Kabupaten/ Kota Se Provinsi Jambi.

Untuk di Muara Tebo Gubernur Cup 2023 ini positif mendongkrak ekonomi pelaku UMKM seperti Hotel dan penginapan di Tebo, bahkan padat tak bisa menampung pengunjung lagi.

Deprianto Pemilik Grand Ratu Hotel di jalan Pahlawan Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang dibincangi sidakpost.id menyebutkan, kalau di Muara Tebo Hotel penginapan penuh dengan pengunjung dampak dari Gubenur Cup di Stadion Sri Maharaja Batu.

“Kalau untuk Hotel penginapan di Rimbo Bujang biasa – biasa saja tidak ada keramaian pengunjung, artinya tidak ada pengaruhnya dengan gelaran Gubernur Cup di Tebo, kemungkinan karena jarak kota muara Tebo ke kota Rimbo Bujang lumayan jauh jarak tempuhnya, ” katanya. (asa)