Geger! Warga Bungo Tewas Ditangan Tetangga Sendiri

Tampak Petugas Kepolisian dan Warga sekitar saat berada di TKP pembunuhan korban di Kampung Baru Senamat, Kec. Pelepat Bungo. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Zaini (60) warga RT 01/RW 09, Kampung Baru Senamat, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo. Tewas ditangan, Bolot (nama panggilan) warga Lubuk Linggau.

Peristiwa terjadi, Rabu (18/01) sekira pukul 20.30 WIB, pelaku sendiri adalah tetangga korban. Diketahui pelaku baru dua Minggu tinggal di TKP rumah ngontrak. Dan untuk jenazah korban sudah dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Baca Juga : Satreskrim Polres Bungo Buru Pelaku Pembunuhan di Dusun Air Gemuruh

Informasi diperoleh kejadian pembacokan tersebut diduga, bermula dari pelaku yang tersinggung dengan omongan korban. Hal itu lah yang membuat korban naik pitam dan langsung mengambil sebilah parang menebas leher korban tiga kali.

Tampak Korban Tewas ditambah oleh pelaku dengan sebilah parang. Foto : zakaria

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo membenarkan ada pembunuhan di kampung Baru Senamat. Untuk motif kini masih didalami, sekarang pelaku sedang dibawa ke Mapolres Bungo.

“Pelaku diduga tuna rungu, jadi untuk motif masih kita dalami lebih lanjut. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti, sebilah parang dan senjata api Kecepek,” tukasnya. (zek)