Blusukan di Pasar Kalangan, Babinsa Misnadi Pantau Kondisi Kamtibmas

Babinsa Sertu Misnadi sedang berdialog dengan ibu Maryanti pedagang ikan, di Pasar Rebo Sumrber Agung Rimbo Ilir. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute blusukan ke Pasar Rebo Pasar Kalangan memantau dari dekat.

Tujuan ini, kondisi kamtibmas juga memonitor harga sembako, bertempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (18/01/2023).

Di Pasar Kalangan Rebo ini Sertu Misnadi selain memantau keadaan kondusifitas kamtibmas, juga berdialog atau komsos kepada para pedagang untuk menanyakan harga sembako kebutuhan masyarakat, yang ada di Pasar Rebo atau Pasar Kalangan ini.

Babinsa Sertu Misnadi dikonfirmasi mengatakan, bahwa di Pasar Kalangan Rebo Sumber Agung harga sembako tidak ada kenaikan yang signifikan artinya harga masih stabil.

Kata dia, kondisi kamtibmas di Pasar Rebo ini aman kondusif dan begitu juga harga sembako stabil, namun dihimbau para pedagang dan pengunjung tetap menjaga kebersihan Pasar Rebo.

“Tetap waspada setiap saat adanya aksi kejahatan seperti copet dan peredaran uang palsu maupun tindak kejahatan lainnya, laporkan segera ke aparat keamanan bila ada indikasi kejahatan,” pesan Misnadi.

Sementara Pedagang ikan yang mangkal di Pasar Rebo ibu Maryanti sangat senang dan berterima kasih, kepada bapak Tentara yang hadir di Pasar ini untuk langsung mengetahui situasi kamtibmas.

‘ Terima kasih kepada bapak Babinsa yang yang sudah patroli di Pasar ini, kami pedagang disini sangat senang hadirnya petugas keamanan di Pasar Rebo ini,” ucap Maryanti. (asa)