Askab PSSI Muaro Jambi, Optimis Tim Boyong Tropi Gubernur Cup 2022

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab) Muaro Jambi, berharap agar tim sepak bola bisa memenangkan piala Gubernur Cup 2022.

Hal itu disampaikan Alfian Fahmi saat ditemui disela kesibukan, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga sekali melihat keberhasilan tim Muaro Jambi sampai final piala Gubernur Cup Jambi 2022.

Baca Juga :  Remas Payudara Anak Gadis, Pria Ini Diringkus Polisi

“Karena tim pemandu bakat ini diisi para pemain pilihan dan dilatih oleh pelatih yang punya kemampuan luar biasa, seperti Hengki Ardiles bahkan sangat luar biasa pengalamannya,” kata Alfian

Sebut Alfian, untuk menghadapi Final menghadapi Kota Jambi pada Kamis (20/1/2022), semua tim harus tampil lebih maksimal agat hasilnya juga maksimal.

“Kalau bicara target, jelas Muaro Jambi harus Juara Satu dong, sehingga bisa memboyong Tropi Gubenur Cup 2022 ke Bumi Seilun Selimbai,”ungkapnya.

Baca Juga :  Disbunak Muaro Jambi Pastikan Stok Daging Aman Jelang Ramadhan

Alfian juga mengharapkan para pemain mempersiapkan diri dengan stamina prima dan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga Final nanti.

“Kita juga tetap bersinergi dengan stake holder yang ada. Sehingga persiapan tim untuk final ini berjalan baik dan sukses mendapatkan juara satu,” tukasnya. (wir)