Viral.! Gadis Desa Asal Merangin Dinikahi Bule Asal Turki

Dibaca: 6.875 kali
Caption Foto : Tampak Bahagia, Gadis Asal Jangkat Merangin Menikah dengan Pria Asal Turki (ist)

SIDAKPOST.ID, MERANGIN  – Warganet belum lama ini dihebohkan dengan pria Turki menikahi gadis yang berasal dari  Pauh, Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Hal ini diketahui setelah foto pernikahan warga Turki dan gadis Jangkat itu diunggah di media sosial (medsos) Facebook oleh Akun Rahman dan di share di beberapa Group Facebook yang kemudian dibanjiri komentar dan dibagikan.

BACA JUGA : Terseret Arus Saat Sebrangi Sungai Batang Bungo, Abdulah Meninggal Dunia

“Gadis Jangkat menikah dengan Pria asal Turki, selamat buat Eza muryati semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warromah aaminn, Eza Hurmiyati gadis yang beralamat di Dusun Pauh Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin Jambi, melaksanakan pernikahan di Kedubes RI di Turky, selamat berbahagia ya,”tulis Rahman di Akun Fb nya.

 

Dari komentar yang diberikan netizen, ada yang merasa bersyukur, dan yang pasti banyak simpati dengan jodoh antara dua negara ini. Seperti akun Fb Susi Bae yang mendoakan kedua mempelai ini menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warromah.

BACA JUGA : Mancing di Sungai Batang Tebo, Warga Bungo Dapat Ikan Tapah Raksasa

“@susibae : semoga semawa, itu lh nmo ny jodoh asam di darat garam di laut dalam belanga ketemu jgo.

@amiarhadi : semoga bahagia ya eza, pandai2 la membawa diri

@halinasmentati : alhamdulillah semoga semawa dimano pulo nyoko basuo, ngejar jodoh sampai kedusun.

Dari informasi yang didapatkan Ogi Saputra yang merupakan masih keluarganya dari mempelai wanita, ia menyebutkan bahwa Eza Muryati mengenali Pria Turky ini dari media Sosial FB.

“Masuk ayuk ndo, keluarga. Dio kerjo di Batam, tapi Ayuk tu kenal dengan orang Turky tu dari media sosial FB,”ujar Ogi.

Dari penelusun di medsos beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet memberi ucapan selamat dan ada juga yang memberi doa semoga Samawa. (zek/red)

ADVERTISEMENT