Demam Tanaman Hias, Pak Bhabin & Babinsa Berikan Suport Warga

Dibaca: 759 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demam tanaman hias alias pencinta tanaman bunga merebak dan merambah sampai kepelosok desa yang pada umumnya didominasi oleh warga ibu rumah tangga (IRT).

terkait kondisi ini Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir dan Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang, menyambangi warga binaannya yang mencintai dan mengkoleksi tanaman hias, yang ada diwilayah binaannya.

Kali ini pak Bhabin dan pak Babinsa menyambangi ibu Ratna yang mengkoleksi beraneka tanaman bunga, warga jalan Melati RT 26 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, dalam rangka memberikan suport dan edukasi kegiatan yang positif ini. Pada Senin (18/01/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi menuturkan,
Selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa
mengapresiasi kepada warga atau ibu- ibu yang menyukai dan mengkoleksi tanaman bunga hias, ditengah wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19.

” Aktivitas atau kegiatan ini di rumah sebagai implimentasi anjuran pemerintahan ditengah pandemi, tanaman bunga umumnya semua orang menyukainya apalagi sekarang lagi demam musim bunga, yang bisa dijadikan komersial dengan menjual secara online,” ujar Aipda Dadan Juanda.

Ratna pencinta tanaman bunga hias mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada bapak Babhinkantibmas dan bapak Babinsa, yang sudah memberikan masukan dan arahan yang positif kepada warga pencinta tamaman hias di Giriwinangun Rimbo Ilir.

“Kami sangat senang kunjungan pak Bhabin dan pak Babinsa, saya sengaja
mengkoleksi beraneka tanaman bunga
diantaranya ada bunga janda bolong,”
” tutup Ratna. (asa)

ADVERTISEMENT