Tebo  

Polres Tebo Ajak Masyarakat, Tanam Pohon Untuk Penghijauan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo melalui Sat Binmas mengajak kepada lapisan masyarakat untuk menghijaukan Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

Untuk memelihara lingkungan agar alam Ini bisa terpelihara dengan baik dan Bumi ini menjadi hijau serta banyak mengeluarkan Oksigen untuk kesehatan manusia, agar menanam pohon dilingkungan rumah atau tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Terhimpit Alat Berat, Seorang Operator di Sumay Meninggal Dunia

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binkamsa Polres Tebo IPDA Muslim, pada saat menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, kemarin.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan Satbinmas pada saat gelar Jumat Keliling (Jumling) menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang menjaga keseimbangan alam dengan menanam pohon untuk penghijauan lingkungan.

Baca Juga :  Dukung Penuh Ar Rayyan Ikuti Lomba Nasional, Bupati Tebo Berikan Bantuan dan Wejangan

“Mari kita hijaukan Kabupaten Tebo dengan menanam pohon bernanfaat seperti buah – buahan dan lainnya dilingkungan tempat tinggal kita, pada saatnya nanti penghijauan ini dapat dinikmati oleh anak cucu kita,” ujar Kasat Binmas AKP Agung Purwanto, Sabtu ( 18/1). (asa)