Bupati Tebo Hadiri Reuni IKAPTK di Tanjabtim

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, SABAK – Bupati Tebo H.Sukandar menghadiri Acara Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Se- Provinsi Jambi, Bertempat di Taman Merakyat Komplek Perkantoran Bukit Menderang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (18/01/2020).

IKAPTK merupakan wadah bagi Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dari berbagai angkatan dalam membangun komunikasi dan silaturahmi.

Organisasi ini memiliki basis anggota diberbagai Instansi Pemerintahan dan saling berbagi dalam wadah silaturahmi untuk pembangunan Jambi.

Reuni dihadiri oleh Gubernur Jambi, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ketua Harian IKAPTK Pusat, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjabtim, dan anggota IKAPTK Provinsi Jambi.

Bupati Tebo H. Sukandar pada kesempatan ini mengapresiasi acara Reuni dan berharap mampu memperkuat komunikasi sesama Alumni IKAPTK.

“Saya sebagai alumni Kehormatan IPDN sangat mengapresiasi acara Reuni Akbar IKAPTK, semoga acara ini mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kekompakan untuk pembangunan Provinsi Jambi,” kata Sukandar.

Reuni disii dengan berbagai sambutan dan kegiatan serta pemberian cendera mata,kepada Bupati Tebo dan Gubernur Jambi serta pimpinan daerah lainnya dari Bupati Tanjabtim H.Romi Harianto. Acara diutup dengan penampilan tarian dari tim kesenian Tanjabtim.
(asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT