Warga Tebo Tewas Saat Mencari Ikan

Dibaca: 1.077 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Naas nasib yang dialami Mursalim (35) warga RT 11, Desa Sungai Karang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo tewas dengan cara yang tak wajar. Ia harus meregang nyawa saat mencari ikan di Sungai Mandelang, Kecamatan Sumay, pada Jumat (18/19).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas saat mencari ikan dengan cara menembak. Pada saat menembak, korban menyelam di sungai.

Saat itu tak satupun saksi yang mengetahui kalau korban telah menghembuskan nafas terakhirnya. Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Kepala Desa Sungai Karang, Anton, membenarkan adanya warga yang tewas saat mencari ikan.

“Informasi yang kami terima dari warga, Mursalin ini mencari ikan di Sungai Mandelang dengan cara menyelam kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wib, tadi entah kenapa Mursalin ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Anton.

Kades mengaku, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab tewasnya korban. “Korban langsung menuju rumah duka di Desa Sungai Karang,” lanjut Anton.

Sementara itu, Camat Vll Koto Ilir, M Syarif sudah mendapatkan laporan dari Kades Sungai Karang.

“Benar warga Desa Sungai Karang tewas saat mencari ikan dengan cara menyelam di sungai, jenazah ditemukan sekitar pukul 15.00 Wib,” jelas Camat M Syarif. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT