Peduli Sosial, Kapolsek Panji Bantu Masjid & Santuni Kaum Dhuafa

Dibaca: 1.164 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Ilir, Iptu Panji Lazuardi, membantu 50 Dus Granit ke Masjid Al Ikhlas Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, banrtuan Granit ini diterima langsung oleh pihak Pengurus Nasjid Kamino yang disaksikan oleh Sekdes Desa Giri Purno Sugimin, Jumat (17/1).

Selain memberikan bantuan Granit di Madjid Al Ikhlas Desa Giripurno, Kapolsek Iptu Panji Lazuardi juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa di Desa Sepakat Bersatu.

Seperti beras, telur, minyak goreng dan mie instan. Bantuan diterima langsung oleh Mbah Antul (60), Agus Setiawan (25), Mbah Ponari (58) dan mbah Sugiem (62).

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, dikonfirmasi mengatakan, pihaknya dalam giat Sosial dengan penuh ke ikhlasan membantu Granit untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa Giri Purno.

“Semoga bantuan Granit ini dapat digunakan dalam pembangunan Masjid Al Ikhlas, dan nantinya Masjid ini untuk dijadikan tempat ibadah mastarakat Giri Purno,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, dengan ke ikhlasan diserahkan berupa Sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Sepakat Bersatu, merupakan wujud peduli Sosial kepada sesama.

“Diharapkan bantuan sembako ini walaupun tak seberapa, semoga dapat bermanfaat kepada yang menerimanya dan jangan dinilai dari harganya,” ujar Kapolsek.

Iptu Panji Lazuardi, juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjjalin dan menjaga kerukunan umat beragama serta mengajak peduli menjaga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang sudah diambang pintu.

“Mari kita sukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat serta ciptakan kondusifitas lingkungan yang sejuk rukun dan damai. Aktifkan Pos Kamling Ronda malam untuk menjaga Kamtibmas,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT