Perkuat Kebersamaan, Persit KCK XXIV Kodim 0416/Bute Adakan Pertemuan Gabungan

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk mempererat tali silaturrahim dan hubungan emosional sesama anggota Persit, Ketua Persit KCK Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Koorcab Korem 042/Gapu, Ny.Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, mengadakan pertemuan gabungan ibu Persit di Bal Rum, Wiltop Bungo Plaza, Kamis (18/1).

Gabungan ibu-ibu Persit, terdiri dari beberapa Koramil yang ada di bawah Jajaran Kodim 0416 Bute. Dalam kesempatan itu Ketua Persit KCK menyampaikan bahwa, kesehatan merupakan faktor utama dalam berkeluarga, diharapkan ibu-ibu persit perlu mengatur irama keluarga.

“Pertemuan ini, merupakan pertemuan rutin setiap bulanya. Ini pertemuan gabungan yang pertama kali, semenjak kami serah terima dari yang lama. Selain berliturtahim, sekaligus untuk mempererat kebersamaan antara sesama, ” kata Ny. Hendriana Widhowati Wahyu.

Selain itu kata dia, sekarang adalah zaman teknologi oleh karena itu, ibu-ibu harus pandai dalam menggunakan sarana informasi tersebut. Jangan sampai kita telan mentah-mentah informasi yang tak jelas sumbernya.

“Seperti perkembangan media sosial, seperti facebook, IG dan Waatshap. Nah para ibu-ibu harus tetap mengikutinya, namun harus selektif menerima informasi dan menggunakan sarana itu dengan baik, ” ujarnya lagi.

Hendaknya, para ibu-ibu persit yang hadir pada hari ini, selalu mendukung segala aktifitas suami dalam melaksanakan tugas. “Mari jaga selalu kedamaian rumah tangga, sehingga apa yang menjadi tugas suami berjalan dengan baik bagi keluarga serta lingkungan,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*