Diskominfo Muaro Jambi Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022

Diskominfo Muaro Jambi Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022. Jumat (16/12) malam. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022, dengan predikat cukup informatif dari Komisi Informasi Provinsi Jambi.

Penghargaan diterima oleh Junaidi Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum di malam penganugerahan keterbukaan informasi badan Publik se-Provinsi Jambi Tahun 2022 di Hotel Wiltop Jambi, Jumat (16/12) malam.

Junaidi mengatakan, penghargaan ini cukup bermakna dan merupakan buah kerja sama dan komitmen seluruh OPD khususnya, Pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) dalam melaksanakan keterbukaan informasi publik.

“Penghargaan tersebut merupakan satu indikator bahwa Kabupaten Muaro Jambi sudah mampu memenuhi kewajiban sebagai badan publik dalam upaya melayani masyarakat di bidang informasi,” kata Junaidi.

Senada disampaikan, oleh Kadis Kominfo Faisal melalui Iksan Kabid komunikasi dan Informasi bahwa, Diskominfo menargetkan tahun depan PPID bisa meraih predikat informatif.

“Kami akan berkerja keras menyiapkan berbagai hal tahapan yang perlu dilaksanakan dan akan bersinergi dengan PPID pembantu. Terima kasih kepada Pj Bupati, Sekda telah mendukung upaya¬† diskominfo bisa lebih baik,” tukasnya. (wir)