Lomba Kampung Bantar, Juara Umum Perumahan Mutiara Kenali Jambi

Dibaca: 216 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kelurahan Kenali Asam Bawah RT 33 Kecamatan Kota Baru Kota Jambi berhasil memyabet atau meraih Juara Umum, pada ajang pelombaan Kampung Bersih Aman Pintar (Bantar) tahun 2021, yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi.

Wakil Walikota (Wawko) Jambi Dr.dr H.Maulana, MKM dalam sambutannya mengatakan, bahwa Lomba Kampung Bantar diselenggarakan sebagai upaya untuk mewujudkan kampung yang bersih, indah, hijau, tertib, dan berkelanjutan.

“Dengan adanya lomba ini, kampung yang dulunya mungkin tampak biasa saja dan sekarang ini disulap menjadi kampung yang sangat mempesona. Kami yakin, kampung akan menjadi bagus dan memiliki daya tarik tersendiri,” ungkap Wawako Jambi H.Maulana, saat pengumuman Lomba Kampung Bantar, di Rumah kito hotel Resort Kota Jambi. Jumat (17/12/2021).

Melalui lomba Kampung Bantar, imbuh Wawako Jambi, dapat membangkitkan semangat untuk menjadikan kampung yang indah. Sehingga kedepannya Kota Jambi menjadi lebih baik lagi, bersih dan indah. Selain itu, juga diharapkan dapat memotivasi, mengedukasi dan memberi contoh masyarakat desa atau kampung yang lainnya

“Saya berharap pencapaian ini tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi harus berkelanjutan menjadi yang lebih maju lagi, berkembang luas ke kampung-kampung yang lain, ” kata Wawako Jambi.

Supandi Ketua RT 33 Kelurahan Kenali Asam Bawah, mengucapkan terima kasih kepada bapak Wawako Jambi yang sudah memberikan penghargaan. Semua ini berkat kerjasama antara masyarakat yang ada di RT 33 Kenali Asam Bawah.

“Saya berharap kepada pemerintah setempat untuk dapat memberikan bimbingan dan pengarahan kepada masyarakat yang ada di Rt 33 Kenali Asam Bawah, supaya bisa terus mempertahankan Juara yang pernah diraih ini,”pungkas Supandi. (Cr5/red)

ADVERTISEMENT