Dandim 0416 Bungo Tebo Bersambi di Ponpes Al Husnah

Dibaca: 227 kali
Tampak Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio disalami seorang santri/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio kembali melaksanakan Jumat beribadah sambil berbagi (Bersambi) di Pondok pesantren Al-Husnah Jalan Lintas Sumatera KM 24 Dusun Sungai Lilin, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, Jumat (17/12/2021).

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, Bersambi hari ini digelar di Ponpes Al Husnah. Di masa pandemi masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga bisa untuk bersilaturrahmi dengan para santri.

“Bersambi adalah suatu tugas dan kegiatan wajib kami atas nama Kodim 0416/Bute. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi komandan Kodim kepada Ponpes yang ada di wilayah kodim teritorial Kodim Bute,”ujar Letkol Arianto.

Bahkan kata Dandim, lewat kegiatan Bersambi ini tentu jalin silaturrahmi bisa lebih erat lagi antara Kodim Bute dengan Ponpes. Selain silaturrahmi, sekaligus melaksanakan sholat Jumat berjemaah dan berbagi. Semoga pertemuan hari ini diridhoi oleh tuhan yang maha kuasa.

“Semoga generasi muda tetap fokus menuntut ilmu selama berada di Ponpes Al Husnah, serta jadilah generasi muda yang tangguh, berahklak serta memiliki budi pekerti yang baik. Karena tak dibisa dipungkiri nasib bangsa ini ada di tangan generasi muda,”tutupnya.

Sementara pimpinan Ponpes Al-Husnah Ustadz DR Ahmad Basri berterima kasih kepada bapak Dandim 0416/Bungo Tebo beserta rombongan telah berkunjung dan peduli dengan pesantren. Semoga kunjungan ini menjadi barokah serta bisa memajukan Ponpes Al Husnah.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh pak Dandim ini sangat bagus, karena dengan seperti ini seluruh santri kami bisa lebih dekat dan kenal siapa TNI, sehingga bisa lebih membangun masa depan bangsa kedepan. Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya,”papar Ustadz Ahmad Basri. (zek)

ADVERTISEMENT