Forkopimcam Vll Koto Ilir, Gelar Deklarasi Damai Pilkades Setentak

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan damai pada pelaksanaan Pilkades Porkopincan Vll Koto Ilir,.menggelar Deklarasi Damai Pilkades serentak tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Camat VII Koto Ilir Kabupaten Tebo. Kamis (17/12/2020) .

Deklarasi Damai dibuka secara resmi oleh Camat Vll Koto Ilir M.Syarif yang didampingi oleh Kapolsek Vll Koto Ilir Iptu Irvan Pane, Danramil 0416/ Pulau Temiang kapen Inf Agus Sari, Pjs Kades Paseban dan Pjs Kades Cermin Alam, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, Para Calon Kades masing-masing desa yang mengikuti Pilkades serentak 19 Desember 2020.

Camata Vll Koto Ilir M.Syarif dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Deklarasi Damai ini diharapkan nantinya, pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Vll Koto Ilir berjalan dengan aman dan sukses, sebagaimana tujuan pelaksanaan Deklarasi para Cakades.

“Kita berharap pelaksanaan Pilkades serentak dapat terlaksana dengan aman serta damai, mudah – mudahan pelaksanaan Pilkades nanti akan dapat berjalan sukses kondusif, “Harap Camat M.Syarif.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Vll Koto Ilir Ipda Irvan Pane, dalam pelaksanaan Pilkades nanti yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan yang harus diutamakan, demi tercapainya Pilkades yang aman dan damai.

” Saya minta kepada seluruh warga masyarakat Desa Paseban dan Desa Cermin Alam untuk dapat menjaga lingkungan kita masing masing, mari menjaga lingkungan kita menjelang dilaksanaan dan sampai selesainya Pilkades serentak, “tegas Ipda Irvan Pane.

Berdasarkan data yang dihimpun
sudakpost.id, Desa dalam kecamatan Vll Koto Ilir yang mengikuti Pilkades serentak di Krcamatan VII Koto Ilir, ada dua Desa yakni Desa Paseban dan Desa Cermin Alam, masing-masing Desa mempunyai Kandidat Cakades 4 Orang. (nwr)

ADVERTISEMENT