Camat Pantau Kinerja Staf Melalui CCTV

Dibaca: 313 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo menerapkan pemantauan kinerja staf melalui CCTV. Hal ini dikatakan Camat Rimbo Ilir, Subagio, Senin (17/12).

Dikatakan Camat, CCTV yang terpasang ini, terhubung langsung dengan ponsel android. Sehingga memudahkan untuk memantau kinerja para staf.

Dengan adanya CCTV, pihak kecamatan bisa memantau secara langsung para staf bekerja atau tidak. Kehadiran para staf juga langsung dipantau menggunakan CCTV yang terhubung dengan android.

“Kita mengunakan sistem online, bisa memantau kehadiran pegawai kita di kantor. Dan juga memantau bekerja atau tidaknya para staf,” ujar Camat.

Dikatakan Camat, untuk absen kehadiran itu sistem online yang langsung terhubung ke BKPSDM Tebo. Dengan begitu, kinerja staf bisa langsung dipantau pemerintah Kabupaten Tebo.

“Ini perintah langsung bapak Bupati Tebo H Sukandar, bahwa kecamatan di Tebo di tahun 2019 semua harus mengunakan sistem online yang bisa mengetaui kehadiran kinerja para staf,” lanjut camat.

Untuk itu, Kecamatan Rimbo Ilir sudah mulai menerapkan sistem online mulai saat ini.

“Kita sudah mulai menerapkan, dari sekarang melaksanakan perintah bupati. Meski perintah baru mulai 2019 kita sudah mulai dari sekarang,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT