Masyarakat Takjub Arinal Hadirkan Dewi Perssik ke Tanggamus

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, TANGGAMUS -Animo warga Tanggamus khususnya masyarakat Kampung Sinar Semendo,  Kecamatan Talang Padang cukup tinggi dalam mengikuti jalan sehat bersama Arinal Djunaidi dengan bintang tamu Dewi Perssik.

Sekitar pukul 05.50 Wib, Minggu (17/12) di Lapangan Tangsi dimana tempat dilaksanakannya kegiatan jalan sehat langsung diserbu warga sekitar. Begitu mobil panitia bermuatan kos dan topi tiba,  warga langsung menyerbu nya.

“Itu dia mobilnya, liat banyak karung, pasti isinya kaos, ” ujar salah satu peserta jalan sehat.

Karena animo warga yang begitu tinggi sehingga cukup menyulitkan panitia,  respon warga yang luar biasa ini membuat panitia langsung mengalihkan mobil ke tribun kecil yang tidak bersinggungan dengan tenda yang disediakan panitia.

“Beneran ga mas ada Dewi Perssik ya,?  Dulu pernah ada artis kayak Veti Vera,  Rina Nose dan Alam. Tapi itu udah lama banget,  makanya pas masyarakatnya di sini denger bakal ada Dewi Perssik kayak yang gak percaya, ” kata salah satu peserta jalan sehat lainnya.

Sementara pantauan di luar lokasi jalan sehat, kepadatan arus lalu lintas cukup tinggi. Salah satu titik jalan nampak dikerumuni warga yang berjalan masuk menuju lokasi jalan sehat cukup macet dibuatnya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT