Arinal Diminta Untuk Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, TANGGAMUS – Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi diminta untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah kabupaten Tanggamus.

“Kami minta pak Arinal membangun jalan-jalan di wilayah Kabupaten Tanggamus yang masih banyak rusak. Kemudian juga pembangunan jalan baru untuk membuka jalur baru, ” kata Wahyudi salah satu peserta jalan sehat kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA),  Minggu (17/12).

Dikatakan Wahyudi, kegiatan jalan sehat ini sebenarnya ajang yang sangat pas bagi warga Tanggamus,  khususnya warga Kampung Sinar Semendo untuk menyampaikan keluhan dan saran tentang apa saja yang perlu dibenahi di Tanggamus.

“Karena baru pak Arinal calon gubernur Lampung yang datang,  artinya momen ini harus dimanfaatkan warga. Kalau saya bisa berhadapan langsung, rasanya ingin saya beri saran tentang pembangunan di wilayah kami, ” imbuh dia.

Wahyudi yang sehari-hari bergelut dengan segala macam pekerjaan di salah satu pasar di Talang Padang berharap mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu bisa menetapkan program prioritas seperti pembangunan bidang infrastruktur.

“Kami dukung oak Arinal untuk berkarya dan membangun Lampung, tapi jangan lupa bangun juga Tanggamus, ” tandas Wahyudi.(red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT