751 Orang Lulus Seleksi Administrasi Calon PPPK Jabatan Fungsional Guru, Ini Pesan Bupati Bungo

Tampak Pegawai BKPSDM Bungo Sedang Sibuk Menginput Data Tenaga Non ASN lingkup Pemkab Bungo. Rabu (12/10). Foto : dok sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – 751 orang lulus seleksi administrasi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Bungo dari tenaga guru di lingkup Pemkab Bungo tahun 2022.

Informasi yang dirangkum sidakpost.id dari 781 orang yang mendaftar, dinyatakan 30 orang yang tak lulus. Semua itu berdasar pengumuman Bupati Bungo Tanggal 01 November 2022 tentang hasil administrasi PPPK Jabatan fungsional Guru di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.

Baca JugaHonorer Gajinya Bukan Bersumber dari Ini? Tak Bisa Ikut Pendataan

Kepala BKPSDM kabupaten Bungo, Wahyu Sarjono melalui, Kabid pengangkatan dan pemberhentian pegawai BKPSDM Bungo, Afrizal, saat dikonfirmasi menjelaskan ini adalah hasil seleksi administrasi PPPK yang lulus untuk jabatan fungsional guru di pemkab Bungo.

” Bagi peserta yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan merasa keberatan hasil pengumuman tersebut yang bersangkutan bisa menyampaikan sanggahan dan bukti – bukti kepada panitia seleksi di BKPSDM kabupaten Bungo,” jelas Afrizal.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, para calon PPPK yang sudah lolos administrasi itu benar-benar sudah memenuhi syarat di BKN. Jadi semua berdasarkan petunjuk dari BKN.

“Kita di daerah hanya melanjutkan apa yang disarankan BKN, bagi yang belum lolos maka lebih semangat lagi bekerja,” ujar Mashuri.

Baca JugaMen-PAN RB Setujui 140 Formasi PPPK Diusulkan Pemprov Jambi

Berikut Nama -nama dinyatakan lulus seleksi administrasi calon pegawai PPPK Jabatan fungsional tenaga guru.

Klik di Bawah Ini…

https://drive.google.com/file/d/1B9bsq8uBxT9iSyQZF2xWj38zAvVFqBa0/view?usp=drivesdk