Layanan Dukcapil Mlayu di Juntinyuat  Dihadiri Bupati Nina Agustina

Dibaca: 267 kali

SIDAKPOST.ID, Indramayu – keluarga purna pekerja migran Indonesia ( PMI) atau mantan TKI mendapatkan administrasi dokumen kependudukan yang di hadiri oleh bupati Indramayu , juntinyuat, 16 /11/2021.

Bupati Indramayu bersama kepala dinas kependudukan catatan sipil Moh. Iskak Iskandar dalam pelaksanaan pembagian secara simbolis ditempat aula desa Juntinyuat.

Pelayanan dokumen administrasi ini meliputi pembuatan akte kelahiran,akta Kematian dan kartu identitas anak ( KIA) bagi masyarakat.

Bupati Nina menegaskan dokumen kependudukan sangat penting bagi masyarakat untuk keperluan bekerja didalam dan di luar negeri.

“Buatlah dokumen yang benar kepada masyarakat Indramayu yang belum memiliki dokumen kependudukan di harapkan dengan mengurus sendiri tanpa biaya gratis,”ucapnya.

Sementara Maman warga Juntinyuat merasa senang dengan adanya pelayanan Dukcapil mlayu. “Secara langsung bisa jemput bola dan memudahkan bagi saya untuk mengurus atau membuat dokumen kependudukan lebih cepat dan gratis,”katanya. (her)

ADVERTISEMENT