Ribuan Pengemudi Mobil yang Tergabung dalam IKPJ Satu Hati Pilih CE-Ratu

Dibaca: 226 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Ikatan Keluarga Pengemudi Jambi (IKPJ) secara organisasi telah sah mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zullifli (CE-Ratu). Pernyataan dukungan dari puluhan pengemudi lintas kabupaten atau kota di Jambi ini disaksikan oleh Direktur Tim Relawan Cerah, Sony Zainul.

“Kita menyambut baik dukungan dari rekan-rekan pengemudi se-Jambi ini kepada pasangan CE-Ratu. Mereka mengaku komit dan akan bergerak memenangkan pak CE dan ibu Ratu,” ungkap Sony Zainul didampingi anggota Tim Boolywood Cerah Havas Max Tanjung, Minggu (15/11/2020).

Sony menambahkan, bahwa Ketua IKPJ H Armen memang telah menyampaikan kepadanya bahwa seluruh sopir-sopir yang tergabung dalam IKPJ sudah klop mengajak serta istri, anak, keluarga dan teman-temannya membantu mengantarkan pasangan CE-Ratu berkantor di Kantor Gubernur Jambi.

“Karena mereka (IKPJ) sudah siap lahir dan bathin. Kita tentu menyambut dengan hati gembira. Karena itu, hari ini kita sama-sama mengibarkan baliho CE-Ratu di Markas Besar IKPJ dan menyerahkan atribut CE-Ratu,” tandas Sony.

Sementara itu, Ketua IKPJ H Armen juga mengaku bahagia dapat membantu pasangan CE-Ratu. Dia berharap, dukungan penuh dari IKPJ nantinya akan semakin mendongkrak perolehan suara paslon nomor urut 1 itu.

“Kami berharap dengan bergabungnya IKPJ ke gerbong CE-Ratu bisa menjadi tambahan suara yang signifikan.” tegasnya.

Pengusaha PO Usaha Murni ini sebelumnya telah menegaskan semua anggota IKPJ memang sudah sepakat ke CE-Ratu. H Armen menuturkan bahwa anggota IKPJ tersebar di seluruh kabupaten/kota yang ada di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Benar, kita punya ribuan anggota. Mulai dari sopir travel, sopir bus, sopir angkot hingga sopir pribadi, kesemuanya sudah memastikan coblos nomor satu,” tegasnya lagi.

“Anggota IKPJ juga berasal dari keturunan bermacam suku. Seperti suku Jawa, Minang, Batak, Bugis, Palembang. Tidak diragukan lagi, nomor satu selalu dihati dan pasti dipilih tanggal 9 Desember,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan, jika tidak terganjal aturan kesehatan, dirinya bisa saja menghadirkan seluruh sopir untuk bertemu dengan Cek Endra. Hanya saja, dengan segala aturan, maka rekan-rekan memintanya mewakili. (zek)

ADVERTISEMENT