Polisi Monitor Rapid Test : PPK , PPS, KPPS & Linmas Lingkup Sumay

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini Bripka Suwindra Aldi Babhinkamtibmas Polsek Sumay Polres Tebo memonitor langsung Ravid Tes bagi anggota PPK, PPS, KPPS dan Linmas dalam lingkup Kecamatan Sumay. Bertempat di Aula Kantor Camat Sumay KabupatenTebo, Senin (16/11/2020).

Tim pelaksana Rapid Test dari pihak RSUD Sultan Thaha Syaifuddin (RSUD STS) KabupatenTebo, yang dipimpin langsung oleh Nurhayati,A.Md.AK bagian Analis Laboraturium.

BKTM Bripka Suwindra Aldi saat dikonfirmasi menyebutkan, dirinya memonitor pelaksanaan Ravid Test bagi anggota PPK, PPS, KPPS dan Linmas wilayah Kecamatan Sumay.

” Pelaksanaan Rapid Test untuk wilayah Kecamatan Sumay hanya meliputi 11 desa dikarenakan yang 1 desa sudah dilaksanakan sebelumnya gabung di Kecamatan VII Koto,peserta Rapid Test sebanyak 515 Orang, “terang BKTM Bripka Suwindra Aldi.

Lanjutnya, Untuk Teluk Singkawang, Lembak Bungur, Puntikalo, Teluk Langkap, Tambun Arang, Jati Belarik, Teriti dan Tuo Sumay berjumlah 377 Orang dilaksanaan di Aula Kantor Camat Sumay.

” Sedangkan untuk Suo-suo, Muara Sekalo dan Semambu berjumlah 138 Orang dilaksanaan di Kantor Desa Suo – Suo, pelaksanan Ravid Test ini berlangsung lancar dan tertib, ” tutupnya.

Bagian Analis Laboraturium RSUD STS Tebo Nurhayati,A.Md.AK mengatakan, bahwa hasil Ravid Tes yang diikuti anggota PPK, PPS,KPPS dan Linmas Lingkup Kecamatan Sumay, akan diumumkan oleh RSUD Tebo waktu mendatang.

” Dalam waktu dekat ini hasil Ravid Test akan diumumkan, oleh pihak RSUD Sultan Thaha Syaifudin Tebo, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT