Mantan Wapres Jusuf Kalla Doakan CE- Ratu Menang Pilgub Jambi

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dukungan dan doa restu terhadap pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu), tidak hanya datang dari para pentolan Jambi. Namun, dukungan juga mengalir dari politisi nasional.

Salah satunya, dukungan datang dari mantan Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla. Seperti diketahui bersama HM Jusuf Kalla dua kali menjabat Wakil Presiden RI, yang pertama mendampingi Presides Susilo Bambang Yuhdoyono (SBY) dan terakhir mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang pertama dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada ibu Ratu yang dalam waktu dekat memasuki waktu Pilkada. Mudah-mudahan kita doakan semoga berhasil membangun Jambi dan menang di Pilgub Jambi,” sebut HM Jusuf Kalla diamini oleh sang istri Muffidah Kalla di kediamannya, Jakarta.

Menanggapi dukungan ini, Cawagub Ratu Munawaroh mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jusuf Kalla dan istri. Kata Ratu, semoga doa yang diberikan diijabah olah Allah SWT.

“Alhamdulillah, terima kasih atas doanya pak JK dan ibu Muffidah. Insya Allah doa kita semua membuat pasangan CE-Ratu berhasil memenangkan kontestasi pada Pilgub Jambi, 9 Desember mendatang. Amin ya robbal alamin,” jelas istri Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi dua periode ini.

Dalam kesempatan ini, Ratu Munawaroh meminta wejangan kepada sang mantan Wapres dalam upayanya membangun Jambi jika terpilih nantinya. (TMC)

ADVERTISEMENT