Berkat Motivasi Pak Bhabin, Anak Warga Binaanya Lulus Caba Polri

Dibaca: 262 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ada ungkapan ” Kuda Lari Dapat Dikejar Nasib Orang Siapa Tahu ” berkat arahan dan motivasi Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, Riki Setianto anak warga diwilayah binaannya lulus test Calon Bintara (Caba) Polri tahun anggaran 2020, saat ini Riki Setianto sedang mengikuti pendidikan di SPN Polda Jambi.

Rasa senang bercampur haru atas kelulusan Riki Setianto Tes Caba Polri, Aipda Dadan Juanda menyambangi rumah kediaman Budi Setianto (Orang tua Riki Setianto-red), di Jalan Semarang RT 02 Desa Giriwinangun Kec Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (16/11/2020).

Selamat pak Budi Setianto atas kelulusan anaknya tes Caba Polri, semoga Riki Setianto amanah dan menjadi Polisi profesional modern dan terpercaya (promoter).

” Siapapun asal WNI dan sehat yang mau mendaftar atau menjadi anggota Polisi bisa dan daftarnya pun gratis, ada kemauan yang matang dan di dukung kesehatan jasmani dan rohani yang baik, bisa ikut daftar dan berkompetisi dengan yang lainnya, “tandas BKTM Aipda Dadan Juanda.

Budi Setianto yang berprofesi sebagai pedagang menyebutkan, atas nama keluarga besarnya mengucapkan terima kasih pada Bhabinkamtibmas yang selama ini memberikan motivasi maupun pengarahan kepada anaknya
Riki Setianto, untuk berkompetisi mengikuti tes Caba Polri 2020.

” Alhamdulillah, berkat motivasi dan dorongan semangat oleh pak Bhabin sehingga anak Saya Riki Setianto lulus tes dan menjadi Siswa Bintara Polri, “tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT